obat peninggi badan alami ampuh herbal - Jika anda memiliki cita cita menjadi seorang model, artis, atau bahkan pada bidang militer tentu faktor tinggi badan sangat berpengaruh, karena dalam bidang ini tinggi badan merupakan syarat utama. nah bagaiamana dengan anda yang mememiliki tubuh yang pendek alias tinggi badan anda tidak mencukupi? tenang dalam artikel ini saya akan memberikan cara ampuh meminggikan badan secara alami.
 
Zenith Grow UP USA merupakan produk obat peninggi badan herbal yang berfungsi untuk menambah tinggi dengan cepat dan mudah serta aman tanpa efek samping karena obat ini terbuat dari bahan alami yang diambil dari alam dan diolah secara modern. Zenith Grow UP USA sudah teruji secara klinis baik itu manfaat dan juga khasiatnya untuk meninggikan badan 5 sampai dengan 15 cm dalam waktu 1 bulan saja.
 
Obat Peninggi Badan alami Zenith Grow UP USA merupakan suplement untuk menutrisi tubuh yang kurang tinggi yang disebabkan oleh faktor gen atau keturunan dan juga hormon pertumbuhan yang kurang baik. Zenith Grow UP USA sering juga disebut obat multi fungsi karena selain sebagai penambah tinggi badan juga dapat berfungsi sebagai obat penambah kecerdasan daya ingat (IQ) dan konsentrasi yang lebih tinggi. Selain itu, Zenith juga dapat dikonsumsi oleh semua umur baik itu pria dan juga wanita dengan usia maksimal 40 tahun.
 
Apa saja sih komposisi yang terkandung dalam obat peninggi badan Zenith Grow UP USA sehingga dapat dikonsumsi oleh semua umur dan dapat menambah tinggi badan dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Berikut adalah komposisi dari produk tersebut:
 
Radix Rehmannic 14%
Plant Placenta Hominis 18.8%
Radix Pheoniae Alba 10%
Radix Augechcae sinensis 16%
Rhizomachuanxing 5.2%
Zincic Notoginseng 36% (Each gram contains 25 mg of zincic ion)
Aturan Pemakaian Obat Zenith Berdasarkan Usia:
 
8-12 tahun : 2 capsule, 3x sehari
12-20 tahun : 3 capsule, 3x sehari
20-40 tahun : 5 capsule, 3x sehari
Cara agar penggunaan Zenith Grow UP USA lebih maksimal dari segi hasil dan khasiat menambah tinggi badan adalah sebagai berikut:
1. Perbanyak olahraga di pagi hari. Jogging, senam voli terutama basket dan renang.
2. Tidur cukup, 7-8 jam perhari teratur dan bangun pagi.
3. Cukupi gizi dengan konsumsi nutrisi dan vitamin.
4. Makan teratur dan hindari stress.
5. Hasil lebih maksimal minum Obat Peninggi badan Zenith Grow up Usa secara rutin.
 
nah itulah sedikit informasi tentang http://jasaseoterselubung.blogspot.com/2014/07/cara-meninggikan-badan-secara-alami.html cara meninggikan badan dengan obat peninggi badan alami ampuh herbal yang aman , semoga bermanfaat bbagi anda. jika anda ingin membeli produk tersebut silahkan langsung hubungi 081 283 6077 45 - 0856 914 999 59 dapatkan promo menarik disetiap pembeliannya. trims wassalam. hromat kami jasa seo terselubung
arrow
arrow
    文章標籤
    obat peninggi badan
    全站熱搜

    blogger89 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()