Salah satu hal yang paling mempengaruhi berat badan selain obat pelangsing dan obat gemuk adalah pola makan. Bila ingin tubuh tetap seksi, sehat, dan cantik perlu pola makan yang sesuai dengan kondisi tubuh. Berikut ini akan kami berikan resep menu makanan untuk anda yang kegemukan atau kurus agar tidak salah dalam memilih bahan yang menyebabkan dirundung kecemasan berat badan.

Menu Sarapan

            Menu sarapan pengganti obat pelangsing adalah kentang ditambah dengan sayuran atau mayonese. Kentang sebagai bahan baku dimasak dengan sayuran misalnya kapri, kol, paprika dan daging. Tambahkan buah dalam makanan Anda. Bagi yang butuh obat gemuk bisa mengonsumsi satu piring nasi putih dengan kuning telur yang dibumbui dan sayur. Misalnya nasi putih, balado telur dan sayur bayam. Tambah dengan susu kental manis dan makanan penutup dari keju.

Makan tambahan pagi

            Bagi yang ingin menguruskan silahkna pilih obat pelangsing lezat yaitu buah strawberi, cerry atau kismis. Minum air putih satu gelas berukuran 300 cc untuk memperlancar metabolism. Makanan pelangsing ini cukup lezat kan? Lumpia basah isi telur dan daging ayam adalah pilihan bagus untuk anda yang sedang program gemuk. Konsumsi lumpia ukuran sedang minimal tiga buah sebagai obat gemuk berasa nikmat. Tetap tambahkan air putih atau es the 1 gelas tanggung.

Makan siang

            Bagi yang gemuk siapkan satu centong beras merah ditambah sayur shop tanpa telur puyuh, daging, atau baso. Untuk minumnya tetap air putih. Bila ingin menambahkan buah obat pelangsing bisa memilih papaya manis yang akan melancarkan buang air besar Anda. Nah, bagi yang ingin menggemukkan badan bisa mengonsumsi nasi putih plus olahan daging kambing dan lalapan. Nikmat bukan? Untuk pilihan minum bisa es sirup, es campur, es buah atau sop buah. Dijamin semua ketagihan dengan obat gemuk ini.

Makan selingan siang

            Sop buah plus roti bakar di sore hari sangat pas untuk obat gemuk. Pasalnya makanan itu mengandung multivitamin yang menyehatkan, glukosa dan sedikit lemak. Jangan khawatir buah akan membuat anda kurus karena ia juga punya zat gula. Pilihan lain bisa wafer berlapis coklat atau biscuit manis. Makanan tersebut merupakan pantangan bagi anda yang kegemukan. Sebagai gantinya bisa mengonsumsi cocktail buah. Untuk obat pelangsing tidak perlu menambahkan gula pada cocktail. Semakin nikmat kan?

Makan malam

            Atur makan malam seminimal mungkin bagi anda yang sedang melangsingkan badan. Pilih kentang, rebusan wortel, rebusan buncis, dan sedikit daging dan siram dengan saos sebagai obat pelangsing di malam hari. Usahakan agar volumenya sedikit. Kebanyakan makan malam merupakan kesalahan yang bisa membuat anda semakin melar. Sedangkan obat gemuk bisa menggunakan gulai kambing atau sambal goring kentang ditambah nasi atau lontong sayur. Perbanyak makan malam biar cepat gemuk.

Baca juga : Alat Bantu Sex

arrow
arrow
    文章標籤
    obat gemuk obat pelangsing
    全站熱搜

    blogger89 發表在 痞客邦 留言(1) 人氣()